FKIP SYAWALAN

FKIP SYAWALAN

Mei 20, 2021 Artikel FKIP 0

Guna menjalin tali silaturahmi, keluarga besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Ponorogo (FKIP Unmuh Ponorogo) melaksanakan Halal bi Halal, Rabu (19/05/2021)

Kegiatan ini dikuti oleh keluarga besar Civitas Akademika FKIP Universitas Muhammadiyah Ponorogo tidak terkecuali  pegawai FKIP Unmuh Ponorogo.

Dalam pembukaan acara halal bi halal tersebut, Ardhana Januar Mahardhani, M.KP. Dekan FKIP Unmuh Ponorogo menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh civitas Akademika atas kerjasama yang baik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam menghadiri acara tersebut.

Dekan FKIP Unmuh Ponorogo, Ardhana Januar Mahardhani, M.KP. menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal merupakan tradisi bangsa Indonesia sejak dahulu berupa bermaaf-maafan setelah hari Raya Idul Fitri, “mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, maka halal bi halal ini kita selenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah”.

Peringatan halal bihalal sekaligus syawalan ini diisi oleh Ustadz Sumaji, M.Pd. dalam paparannya beliau menyampaikan bahwa setelah selesai bulan Ramadhan dan masuk pada bulan Syawal kita harus kembali ke fitrah, sebagai dosen fitrah yang dimaksud adalah bagaimana kita kembali menjadi dosen yang menjalankan tugas dengan baik, memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa, dan tidak menggunakan profesi dosen untuk hal-hal yang tidak baik. (FKIP)